Tuesday, May 28, 2013

Modifikasi Motor Honda NSR terbaru

Siapa bilang wajah Honda NSR tak lagi bersinar. Walau bisa dibilang motor tua namun soal tongkrongannya tak kalah jauh dengan motor modifikasi jaman sekarang lho. Seperti besutanku yang mana aku memberikan nama Legend Of Speed..Emang kusebut dengan nama itu karena dijaman keemasannya Honda NSR ini bisa dikata tiada tanding.

Modifikasi Motor Honda NSR terbaru
Awal perburuan Honda NSR tersebut aku mulai saat meliat diwebsite. Akhirnya impian tersebut kian terkabul manakala aku membeli NSR dengan kondisi sangat orisinil. Hal ini dapat aku liat dijarum odometer yang menunjukkan bahwa masih berjalan 8000 km.

Supaya aku mampu mewujudkan mimpi memiliki NSR berdandan sport modif maka aku mulai berburu akseso. Sosok tampilannya aku biarkan standart mengingat kesan sportnya masih kental banget.

Supaya nampak menonjol maka ubahan yang aku lakukan adalah mengganti velg depan belakang berdiameter R18 kuganti R17 dengan menunjuk pelek almu DBS 14.0 depan blkg dan ban pake FDR Genzi dengan ukuran depan pake 70/80/17 dan belakang pake 80/80/17. Untuk lebih detailnya dapat kita lihat bagaimana cara kita melakukan modifikasi motor honda NSR.


No comments:

Post a Comment